Wednesday 3 September 2014

Hal yang dilakukan jomblo saat malam minggu

Hai mblo, saya akan memposting tentang hal-hal yang dilakukan saya jomblo di malam minggu. Semua yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya para jomblo lol lol. Oke langsung aja deh mblooo :v

1. Nge-game

Ini hal mainstream yang dilakukan oleh para jomblo di malam minggu. Biasanya jomblo yang doyan nge game di malming main bareng sama temennya yang sama-sama jomblo. Digame mereka war, battle, dungeon, dll sambil ngobrol ga jelas. 

2. Stalking facebook gebetan

Cieee, yang sering sering stalking fb gebetan, kok kita sama. Biasanya stalking fb gebetan ini dikarenakan gebetannya udah jadian sama orang lain atau suka sama orang lain, kasian :v. Scroll kebawah, scroll kebawah terus mblooo, sampe statusnya gebetan yang masih pas jaman alay-alaynya di baca semua, sampe tau dia pernah pacaran sama siapa aja, sampe tau dia pernah naksir siapa, sampe tau nama emak sama bapaknya, sampe tau kakek neneknya siapa, dan sebagainya. Hayo siapa yang sering gini? Tenang aja kamu ga sendiri karena banyak jomblo suka ngelakuin hal gini, termasuk saya.

3. Nge-Ping!!! contact di bbm 

Nah, gambar diatas adalah satu jomblo yang emang doyan nge-ping!!! temennya setiap malming. Mungkin karena saking kesepiannya atau kelamaan nge jomblo jadi kaya gitu. Temennya yang di-ping!!! juga udah sabar ngadepin dia. Dan hebatnya jomblo itu walaupun cuma di 'Read' sama temennya dia tetep aja rajin nge-Ping!!! temennya, ckckck... dasar jomblo


Yaudah deh, sekian aja. Bingung mau nambah apa lagi nih mblo, ada usul? :v Dadah Jomblo :v aku cinta kamu mblo muah :*





No comments:

Post a Comment